Kamis, 22 Januari 2015

Key Visual Terbaru “Shomin Sample” Memperlihatkan Loli Yang Ceria



Anime dengan judul luar biasa panjang, Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Usarareta Ken (yang selanjutnya akan disingkat menjadi Shomin Sample) baru saja menerbitkan website resmi mereka. Dalam situs resminya terdapat juga key visual salah satu heroine-nya yang juga jadi sampul volume pertama dari novel ringan, Aika Tenkuubashi.



Aika adalah heroine utama dari seri, dia sangat kekanak-kanakan, naif, dan juga pemalu. Hal ini mengganggu dalam pergaulan, padahal, keinginannya adalah ingin menjadi populer di kalangan teman-temannya. Aika juga kagum pada dunia luar, hal-hal seperti PSP, ramen, dan manga adalah beberapa hal yang membuatnya tertarik. Dia meminta Kimito untuk diajarkan bagaimana menjadi orang normal dan mengusulkan berdirinya 'klub orang biasa' bersamanya. Dia tampaknya memiliki perasaan yang jauh lebih dalam kepada Kimito, melebihi hubungan tuan dan yang dipertuan. Aika pun dijelaskan pernah memiliki masa lalu dengan Kimito, apakah masa lalu itu?



Masato Jinbo (Nozo x Kimi) akan menyutradarai adaptasi animenya di studio SILVER LINK. Kento Shimoyama (Bleach, Servant x Service) akan bertanggung jawab atas komposisi serinya, dan anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun ini.

Sumber : JOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar