Jumat, 13 Februari 2015

Penampakan Game Arcade “Kantai Collection” Memperlihatkan 3D CG Yang Meriah


Gema popularitas Kantai Collection semakin bagus, kali ini mereka akan memasuki dunia game arcade dengan mesin khusus. Tampil pada gelaran Japan Amusement Expo 2015, mesin arcadenya akan ditampilkan di panel milik SEGA selama 14 hari dari tanggal 13 Februari 2015. Bagi yang ingin melihat secara langsung, silakan datang langsung ke convention hall Makuhari Messe di Tokyo.


Lebih dari 2,6 juta pemain telah terdaftar sebagai Teitoku di browser permainan, Kantai Collection. Oleh karena itu mereka mencoba untuk melebarkan sayap mereka dan meraih pemain arcade game yang akan memberikan kamu trading card Kanmusu saat bermain. Anda dapat menggunakan trading card kanmusu untuk mempersiapkan armadamu dan mengalahkan shinkaisei-kan. Selain itu, di mesin arcadenya ada lampu indikasi operasi, roda kemudi kapal, bahkan landasan pacu dari jenis aircraft carrier.


Kanmusu yang aktif sebagai sekretaris akan ditampilkan dengan 3D CG, berbeda dari permainan browser 2D saja. Ini adalah strategi yang diterapkan untuk menarik perhatian admiral, bahkan mereka juga dapat berinteraksi dengan Anda seperti pada game browser.


Elemen lain yang menarik adalah perdagangan aspek permainan trading card game. Anda bisa mendapatkan kartu di kanmusu mesin ini, dan peluang menangmu lebih besar dengan memiliki banyak kartu. Tumpukan kartu yang sama akan meningkatkan kekuatan kapal Anda sehingga kinerja menjadi lebih baik.


Sistem navigasi kapal di arcade pun lebih interaktif. Dengan roda kemudi dan tuas yang mengendalikan kapal Anda dapat menyeberang melalui laut bersama kanmusu. Ketika masuk ke modus pertempuran Anda dapat memilih untuk menargetkan kapal musuh atau meluncurkan serangan mendadak. Anda benar-benar dapat menjadi laksamana aktif dalam game ini.


Game arcade Kantai Collection ini dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun 2015.

Sumber : JOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar