Selasa, 10 Februari 2015

Selain Mendapatkan Adaptasi Anime, “Heavy Object” Juga Akan Mendapatkan Manga Baru


Setelah dilaporkan akan mendapatkan adaptasi anime dari beberapa bulan yang lalu, seri "Heavy Object" garapan Kazuma Kamachi juga penulis "To Aru Majutsu no Index" akan mendapatkan manga baru. Dengeki Maoh edisi Maret baru saja mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa Sakae Saitou akan bertanggung jawab untuk adaptasi manga ini yang akan berjudul Heavy Object A (Ace) yang akan dirilis pada tanggal 27 Februari.


Manga ini didasarkan dari light novel sci-fi milik Kazuma Kamachi. Novel Aslinya memiliki cerita yang berputar di sekitar Objects, senjata besar dan kuat yang dapat mengubah arah pertempuran. Pilot elit wanita bernama Milinda kemudian bertemu dengan Quenser, seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi mekanik, bersama dengan Heivia, seorang prajurit dalam pelatihan di medan bersalju.


Saitou Sakae sebelumnya bertanggung jawab atas manga Heavy Obyek S yang juga diterbitkan oleh Dengeki Maoh dari tahun 2011 sampai tahun 2013. Manga ini juga dibuat berdasarkan pada light novel yang sama.

Cerita lain yang juga milik Kamachi adalah proyek Crossover multi-series Toaru Majutsu no Heavy na Zashiki Warashi ga Kantan na Satsujin-ki no Konkatsu Jijou juga menginspirasi manga yang akan diterbitkan pada bulan ini.

Sumber : JOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar