Kamis, 05 Februari 2015

Trailer Lengkap Game “Persona 5″ Tampilkan Karakter Dan Kenalkan Elemen Stealth


Atlus menunjukkan trailer baru yang lengkap dengan gambaran kasar dari elemen gameplay dari game bernomor berikutnya dari seri Persona ini. Trailer sepanjang 2 menit menunjukkan lebih dari karakter utama dan maskot yang sayangnya belum bernama. Di Trailer ini juga memperkenalkan dua karakter tambahan dan satu maskot karakter yang tampaknya yang akan mendukung karakter utama. Yang menarik adalah tema trailer dan unsur-unsur baru yang tampaknya tidak digunakan di seri Persona sebelumnya.


Tokoh yang akan kita mainkan dan rekan-rekannya tampak hidup sebagai pencuri, yang bertindak dengan memakai topeng dan mencoba untuk menghindari kejaran polisi. Dalam gameplay juga menunjukkan bahwa kita sedikit akan bermain stealth dan menghindari pertemuan dengan musuh ala Metal Gear Solid selain harus melompat melewati teka-teki yang ada. Hal ini juga tampak bahwa karakter utama dapat dimasukan kedalam penjara.


Dilihat dari visual dan karakter, tampaknya Persona 5 akan lebih funky daripada Persona 4. Hal baik atau buruk, terutama bagi mereka yang menyukai suasana gelap seperti Persona 3? Tunggu pada game untuk PS3 dan PS4 tahun ini.

Sumber : JOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar