Senin, 02 Februari 2015

Trailer Lovelive! The School Idol Movie Ditayangkan, Beserta Bonus Pembelian Tiket Yang Berbeda Tergantung Tempat?


Seperti yang telah dikabarkan, mengenai Lovelive! the School Idol Movie, Trailer saat ini sudah muncul di channel Youtube Lantis Channel, yang bisa kalian tonton.


Movie ini akan mulai diputar di beberapa bioskop di seluruh Jepang, tetapi penjualan tiketnya akan dimulai sejak tanggal 7 Februari dengan harga 1500 yen, disertai bonus berupa clear file, dengan 10 varian yang berbeda, yaitu seluruh member μ’s dan masing-masing member dengan latar belakang yang berbeda.

Clear File yang diberikan berbeda-beda, dengan ilustrasi yang didasarkan pada fan meeting mereka di tiap-tiap prefektur, sebagai berikut :

Prefektur Tokyo – μ’s

Prefektur Nagano – Kosaka Honoka

Prefektur Chiba – Ayase Eli

Hokkaido – Minami Kotori

Prefektur Aichi – Sonoda Umi

Prefektur Fukuoka – Hoshizora Rin

Prefektur Kanagawa – Nishikino Maki

Osaka – Tojo Nozomi

Prefektur Hiroshima – Koizumi Hanayo

Prefektur Miyagi – Yazawa Nico

Bonus prefektur ini, sama dengan gambar yang akan digunakan untuk tiket fan meeting yang akan diadakan mulai bulan Mei sampai Agustus di beberapa prefektur di Jepang.

Untuk mekanisme pemberian clear file, tidak dipaparkan secara jelas, apakah kalian harus membeli di prefektur-prefektur yang dimaksud untuk mendapatkan clear file yang diinginkan, atau akan diberikan secara acak.

Jadi, bagi kalian yang ingin mengumpulkan clear filenya dan kebetulan sedang jalan keliling Jepang mulai tanggal 7 Februari, jangan lupa untuk membeli tiketnya di bioskop yang tertera di sini, dan kembali lagi bulan Juni untuk menonton filmnya.

Sumber : JOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar